Kang Dicky

Posted by Unknown Minggu, 14 Juli 2013 0 komentar
Dicky Zainal Arifin atau lebih akrab dipanggil Kang Dicky, lahir di Bandung pada tanggal 22 Maret 1968. Suami dari Risti Aristia Finia dan ayah dari Pertala Maruta Mandraguna sera Reksa Gumarang Kencana ini adalah Guru Utama juga pendiri Lembaga Seni Bela Diri Hikmatul Iman Indonesia, yang anggotanya tersebar di seluruh Indonesia.
Kang Dicky ZA
Kang Dicky

Tempat prakteknya dipenuhi ratusan orang setiap harinya untuk konsultasi atau berobat berbagai penyakit. Semua dilayani tanpa dipungut biaya. Kang Dicky telah menghasilkan 21 penemuan teknologi, diantaranya BRAIN ACTIVATOR atau alat pengaktif sel otak, HYDRINNTANA atau Bahan Bakar Air yang berhasil digunakan sebagai pengganti Bahan Bakar Fosil, Rekayasa Genetik Mikroba sebagai pupuk organik cair, racikan obat alami untuk berbagai macam penyakit, dsb. CV Hikmatul Iman adalah perusahaan yang dipimpinnya hingga saat ini.

Pengisi acara di beberapa stasiun televisi seperti Mutiara Subuh di ANTV (2002-2003), Sentuhan Qalbu di Trans TV, Dunia Lain di Trans TV sebagai Narasumber, Masih Dunia Lain di Trans7 sebagai Ahli Metafisika yang kemudian mengundurkan diri di episode 19 karena tidak mau ikut merekayasa, Saung Kuliner di ANTV Jawa Barat sebagai ahli gizi. Membuat dan membimbing acara pendidikan PRODIGY, yang mendapat juara pertama KPID JABAR AWARD kartegori talkshow. Prodigy adalah sekolah yang didirikannya tahun 2007.

Penulis buku Tenaga Dalam dan Tenaga Metafisika Sesuai Syariat Islam, Sehat dengan Olah Nafas, Energi dalam Perspektif Telaah sebagai Upaya Pendekatan menurut Ajaran Islam, Manfaat Tenaga Dalam dan Tenaga Metafisika bagi Kehidupan Kita, Belajar Mudah Khusyu dalam Shalat, Energi Tubuh Manusia. Mahir memainkan alat musik dan mengeluarkan album lagu rohani DOA.

Memiliki Panti Rehabilitasi Narkoba Rumah Terapi Hikmatul Iman (RUTE). Metode detoksifikasinya diadopsi Agensi Anti Dadah Kebangsaan Malaysia (AADK) karena sangat efektif, murah, tanpa obat, dan membuat penagih berhenti mengkonsumsi narkoba dengan cepat.

Membuat TRILOGI ARKHYTIREMA ini karena sangat percaya, bahwa masa lalu tidak se-primitif yang umum sangka. Banyak sekali bukti-bukti menunjukkan bahwa peradaban masa lalu sangat modern.

Ingin mengetahui Kang Dicky lebih dalam, silahkan ke sini.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Kang Dicky
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://avathuroba.blogspot.com/2013/07/kang-dicky.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

trikmudahseo.blogspot.com support www.evafashionstore.com - Original design by Bamz | Copyright of aVathuroba.